Monthly Archives: March 2011

Catatan pertama ku :)

Kalo di ingat-ingat, nilai matematika terbagusku cuma pas kelas 1 SMA pas materi ‘eksponen dan logaritma’ hahaha kok bisa jadi guru matematika yaaaa….

lha dari semua pelajaran IPA cuma matematika yang gak bikin ngantuk…kok IPA?? hehe tiap pelajaran ekonomi, geografi, bahkan sejarah yang ada cuma ‘hoehm hoehm’ doank…

menyenangkannya matematika di mana sih??kalo kata anak jaman sekarang yang gaol gaol ‘maatiik aseek kaaleee, looee aja yang gagh tau seeniinya,kaayaa teekaa teekii gethoo‘ hehehe…

walaupun sudah jadi guru matematika, tetep aja ada beberapa hal yang blm ngerti, justru ketika membahas soal-soal sulit baik dengan teman bahkan murid aku jadi tau penyelesaiannya, secara gak langsung muridku jadi guruku, nah itu senengnya jadi guru ๐Ÿ™‚ apalagi guru matematika, aha dijamin deh ada aja yang bilang ‘guru gag asik’ tapii pede aja =p, yang penting kalo guru salah segera diperbaiki bersama, kalo murid benar besok2 disuruh maju lagi deh..

catatan pertamaku ๐Ÿ™‚ ini tulisan pertama sebagai ‘bloggernya’ Saint Paul, mudah2an bisa jadi zona sharing kita semua ๐Ÿ™‚ semua kritik, saran, pertanyaan diterima dengan senang hati ๐Ÿ™‚